Sensasi Pijatan Lingam untuk Pria Dewasa


 



Lingam Massage (pijat lingam) adalah pijat yang memfokuskan kepada organ seksual pria. Dalam bahasa Sansekerta, lingam berarti penis. Tujuan dari pijat Spa Plus Bali lingam adalah bukan mencapai klimaks seksual namun lebih ke kebahagiaan dan relaksasi.

Pijat lingam bukanlah jenis pijat yang legal yang bisa didapatkan di tempat pijat refleksi karena mengarah ke hubungan seksual atau pijat erotis. Oleh karena itu, lingam massage sebaiknya dilakukan oleh pasangan sendiri dengan teknik yang bisa dipelajari.


Pijatan lingam adalah model pijatan sensual versi tantra yang diberikan kepada pria. Lingam sendiri adalah bahasa Sanksekerta yang artinya organ kelamin pria. Sebenarnya pijatan pada area ini bukan sekadar meraih orgasme pada pria. 

Sensasi yang didapati pria saat mempraktekkan pijatan ini tentu saja memberikan rasa senang. Namun pijatan Spa Plus Bali ini bermaksud membuat pria lebih rileks. Caranya, lakukan pijatan di area prostat, penis, dan testis. Rebahkan pria dengan sandaran bantal di bagian kepala dan di pinggulnya. Lapisi bantal dengan handuk untuk menghindari minyak berceceran.

Posisi kaki dibentangkan selebar mungkin. Jika posisinya sudah siap, perlahan pijat seluruh badan, mulai dari dada, lengan, kaki, dan paha. Balurkan minyak pijat untuk mengusap organ seksual, sambil ingatkan pasangan Anda untuk rileks dengan menarik nafas lebih dalam-dalam. 



Tingkatkan kecepatan dan tekanan saat membasuhkan minyak di area pelvik. Sensasi pijatan lingam tak hanya membutuhkan peran Anda. Agar sensasi pijatan Spa Samarinda lebih maksimal, pasangan juga perlu menahan ejakulasi untuk memperlama kenikmatan dan manfaat pijatan ini.

Berdasarkan Wikipedia, pijat-pijat erotis yang legal hanya bisa didapatkan di beberapa negara saja, seperti Thailand, Rumania, Inggris, Australia, Kanada, Selandia Baru, Jepang, dan Belanda. Khusus untuk Belanda legalitas hanya berlaku di daerah khusus lokalisasi (red light district). 

Orang yang memilih untuk menerima terapi pijat lingam juga harus mematuhi aturan-aturan tertentu seperti yang ditentukan terapis. Kimia-load minyak adalah tidak ketat dalam pijat dan manfaat yang jauh dari terasa jika murah lotion kimia organik yang digunakan. 

Seorang terapis pijat lingam berkualitas hanya akan menggunakan minyak khusus yang direkomendasikan berasal dari tumbuh-tumbuhan dan mulai menerapkan tekanan lembut. 

Minyak ini akan meninggalkan efek samping pada kulit tidak seperti lotion sintetis lakukan. Sedangkan manfaat langsung dari Spa Purwokerto pijat memperlakukan masalah PE juga de-menekankan pikiran dan tubuh untuk tingkat yang lebih besar seperti beberapa pijat tubuh lainnya.

Lingam dipercaya bisa memberikan beberapa manfaat, diantaranya :
  • Untuk membuat kendali atas energi dalam melakukan hubungan seksual lebih baik lagi.
  • Mengatasi masalah ejakulasi dini.
  • Memperbaiki sirkulasi darah.
  • Mengendalikan stress dan membuat tubuh relaks.
  • Memberikan pengalaman orgasme terbaik.
  • Meningkatkan kepercayaan diri. 
Pulihkan kesegaran tubuh & pikiran anda Spa Samarinda, Coba & rasakan sensasinya Spa Plus Bali Dari terapis terlatih kami, membuat Anda sehat dan bahagia, Spa Purwokerto dengan sentuhan lembut dan ruang mewah yang kami miliki.