Destinasi Spa Terbaik Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia



DUNIA SPA Layanan spa di tempat ini sangat khas. sebagai predikat dan penghargaan sebagai Spa terbaik dunia Sangat memanjakan para pengunjungnya secara maksimal. berikut ulasannya :

Schloss Elmau Luxury Spa & Cultural Hideaway, Elmau, Jerman


https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

Lokasinya 100 km dari Munich dan 40 kilometer dari Innsbruck. Hotel yang mendapat skor dari responden sebesar 96,83 untuk layanan spanya ini dikelola oleh keluarga. Hotel terdiri dari bangunan dua lantai dengan berbagai layanan spa.


Di antaranya badehaus, diperuntukkan khusus dewasa dilengkapi kolam renang di luar ruang. Ada juga Turtle dengan Traditional Chinese Medicine, Spa Samarinda, yang fokus pada aromaterapi, hammam, dan quigong. Di sini pengunjung bisa menemukan ketenangan dan menjadi rileks. Cocok juga bagi yang mencari suasana romantis.

Thermal Spa, Grand Resort Bad Ragaz, Switzerland


https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

Grand Resort Bad Ragaz, terletak di kaki Gunung Pizol, beberapa ratus meter dari Danau Constance. Pemandangannya berupa pegunungan Alpen yang memanjakan. Layanan spa di hotel ini sangat terkenal yaitu Thermal Spa dan merupakan spa medis terkemuka di Swiss.

Perawatannya sangat lengkap. Mulai dari detoks, meredakan stres hingga masalah otot. Bukan hanya ada terapis profesional yang siapa melayani namuan juga dokter umum serta spesialis. Ada 12 spa suite, yang merupakan pelayanan sauna pribadi. Spa ini juga dilengkapi ruang uap tertutup dengan kaca Swarovski pertama di dunia.

COMO Shambhala Estate


https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

COMO Shambhala Estate, terletak di Desa Begawan di pinggiran Ubud, Bali. Lokasinya di lembah sungai yang tenang agar pengunjung spa mendapatkan sensasi terapi penyembuhan dan perawatan yang nyaman.

Sebelum memulai perawatan, para pengunjung berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan perawatan dan terapi penyembuhan apa yang dibutuhkan. Perawatan dan penyembuhan dilakukan dengan cara tradisional ala Bali, hidroterapi, dan berbagai terapi pijat.

Terdapat juga program kesehatan selama beberapa hari. Program ini sering diikuti oleh para selebritas dan atlet. Setelah perawatan, para tamu disuguhkan lebih dari 20 jenis jus yang mengandung antioksidan, untuk membantu detoksifikasi.

The Spa, Canyon Ranch, Arizona, Amerika Serikat.

https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

Canyon Ranch merupakan spa terbesar di Amerika Serikat, dibangun di atas tanah seluas 80.000 kaki persegi. Terletak di sebuah peternakan seluas 150 hektare di kaki bukit Santa Catalina yang mempunyai pemandangan indah.

Pertama kali tiba, pengunjung akan langsung berkonsultasi seorang ahli media. Hal ini untuk mengetahui program kebugaran apa yang sesuai. Karaoke Purwokerto Terdapat empat kolam renang yang disediakan untuk spa, termasuk satu kolam dengan treadmill langsung di bawah air. Spa ini juga terkenal menawarkan laboratorium tidur, di mana pola tidur pengunjung akan dilacak dan dianalisis dengan sensor, dengan begitu pengunjung dapat mengetahui apakah pola tidurnya sudah baik atau belum.

Thalasso del Forte di Forte Village Resort, Italia

https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

Thalasso del Forte dikenal dengan pusat thalassotherapy dan taman Ayurvedic yang berfokus pada metode penyembuhan India. Bahkan resort ini sudah mendapatkan penghargaan dengan kuil kesehatan terlengkap. Menawarkan 20 ruang perawatan dan 40 terapis, yang berpusat pada lima kolam renang garam dengan suhu 20-38 derajat celcius.

The Body Holiday, Cariblue Beach, Saint Lucia


https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html

Resor yang berada di tepi laut ini menawarkan kamar-kamar dengan suguhan biru laut. Berada di Cariblue Beach, Saint Lucia, spa di sini mendapat skor 93, 84. Berada di Laut Karibia, penghargaan kelas dunia sudah banyak dikantongi oleh resor yang menawarkan penurunan berat badan dan kelas yoga ini. suasana tenang Pantai Tulum yang berada di depan Maya Tulum Resort, Meksiko. Salah satu destinasi spa yang diburu wisatawan dunia.

Maya Tulum Resort, Tulum, Meksiko.


https://spapluscommunity.blogspot.com/2018/08/destinasi-spa-terbaik-dunia-salah.html


Responden memberi skor 86,62 untuk spa di resor ini yang mengadopsi budaya Suku Maya dalam pelayanan spanya. Disebutkan terapis memberikan jasanya berdasarkan pola yang telah diturunkan dari leluhur suku yang berada di Meksiko tersebut. Spa Plus Bali Berada di tepi Pantai Tulum, tamu pun bisa menemukan kesegaran khas laut dengan akomodasi yang bergaya natural. Ada kelas yoga dan menu sehat dan fasilitas lainnya.

Spa Samarinda
Spa Purwokerto
Karaoke Purwokerto
Spa Plus Bali


INCOMING
Destinasi Spa Terbaik Dunia
Salah Satunya Ada di Indonesia
spa terbaik di Samarinda
spa terbaik di Bali
Spa terbaik di purwokerto, Spa tematik
Spa destinasi Rekomendasi
Spa Destinasi dunia
spa terbaik dunia
spa samarinda
spa plus bali
spa purwokerto