10 Pijat Yang Populer Di Dunia

sspabali.com nine-spa.com https://www.thepresidentspa.com
Ada banyak jenis pijatan yang berbeda, dan terkadang pijatan yang sama dilakukan dengan nama yang berbeda. Cari tahu lebih banyak tentang jenis pijat umum ini, dan mana yang terbaik untuk Anda.


Pijat Swedia (Swedish Massage)

Pijat Swedia adalah jenis pijat yang paling umum dan tempat yang bagus untuk memulai jika ini adalah pijatan pertama Anda atau jika Anda takut pijatan mungkin menyakitkan. Selama pijat Swedia, terapis pijat menggunakan minyak pijat untuk memfasilitasi kelancaran, meluncur di atas tubuh Anda. Anda biasanya telanjang di bawah seprai, tetapi hanya bagian yang dipijat yang terbuka sehingga kesopanan selalu dihormati.


Pijat Relaksasi (Relaxtion Massage)

Sementara pijat relaksasi memiliki manfaat kesehatan, terapis pijat mungkin akan lebih lambat dan menghindari pekerjaan yang lebih dalam yang sama sekali tidak nyaman. Pijat relaksasi baik jika Anda seorang pemula atau peka terhadap rasa sakit, atau jika Anda memiliki banyak pekerjaan mendalam yang dilakukan sehari sebelumnya di spa yang menawarkan pijat harian.


Pijat Jaringan Dalam (Deep Tissue Massage)

Pijat jaringan dalam menggunakan banyak gerakan dan teknik yang sama seperti pijatan Swedia, tetapi terapis akan melatih struktur jaringan otot dan fasia yang lebih dalam (jaringan ikat). Ini juga merupakan jenis pijat yang lebih terfokus, karena terapis bekerja untuk melepaskan ketegangan otot kronis atau knot yang disebut adhesi. Banyak orang mengharapkan pijat jaringan dalam menjadi satu jam tekanan dan rasa sakit yang intens, tetapi ini kontraproduktif.


Pijat Terapi (Therapeutic Massage)

Ini hanyalah cara lain untuk mengatakan bahwa pijat dimaksudkan untuk memiliki tujuan terapeutik dan manfaat kesehatan. Pijat terapeutik adalah cara untuk membedakannya dari pijat "massage parlour", yang merupakan gambar yang dipijat oleh kebanyakan orang Amerika pada tahun 1960-an. Pijat terapeutik juga mungkin menunjukkan bahwa pijatan akan sedikit lebih dalam - bukan hanya pijat relaksasi murni.


Pijat seluruh tubuh (Full-Body Massage)

Sebagian besar pijat adalah pijat seluruh tubuh, yang berarti bahwa terapis akan memijat punggung, kaki, lengan, dan leher Anda. Jika pijat setengah jam, Anda lebih baik memiliki terapis berkonsentrasi pada area tertentu yang memberi Anda kesulitan. Atau seorang terapis mungkin membutuhkan satu jam penuh untuk berkonsentrasi pada area tertentu karena cedera atau sakit kronis. Kadang-kadang tanda-tanda untuk "pijat seluruh tubuh" digunakan oleh "spa" yang berfungsi lebih seperti panti pijat tua.


Pijat aromaterapi (Aromatherapy Massage)

Pijat aromaterapi biasanya pijat jaringan Swedia atau dalam di mana minyak pijat telah dicampur dengan minyak esensial seperti lavender, peppermint atau geranium untuk mempengaruhi suasana hati Anda dan mengurangi rasa sakit. Pijat aromaterapi adalah yang terbaik ketika terapis menggunakan minyak esensial terapeutik berkualitas tinggi dicampur untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Ini bisa sulit ditemukan dalam pengaturan spa komersial. Anda mungkin lebih baik dengan seorang praktisi pribadi yang dilatih khusus dalam pijat aromaterapi.


Pijat Batu Panas (Hot Stone Massage)
Pijat batu panas adalah pijatan yang sangat populer yang menggunakan batu bulat halus yang telah dipanaskan dalam air. Terapis menggunakan batu sebagai perpanjangan tangan dan mungkin juga menempatkannya di perut Anda, tangan atau punggung. Ketika dilakukan dengan baik, pijatan batu panas sangat bagus, karena panas membantu menghangatkan otot-otot Anda dan sangat rileks. Namun pijatan batu panas membutuhkan banyak keterampilan, sehingga kualitasnya bisa sangat bervariasi.


Pijat Olahraga (Sport Massage)

Pijatan olah raga dikembangkan untuk para atlet yang perlu menjaga tubuh mereka dalam kondisi bagus dan dengan cepat mengatasi setiap stres atau cedera. Pijat olahraga dapat digunakan untuk mendapatkan atlet yang siap bersaing, mendukung tubuh mereka saat mereka bertanding, atau membantu memulihkannya setelah suatu acara. Namun, pijatan olahraga bagus untuk siapa pun yang menderita nyeri kronis, cedera, atau masalah rentang gerak. Terapis umumnya berkonsentrasi pada area masalah spesifik yang mungkin terkait dengan olahraga, seperti golf atau tenis.


Pijat Pasangan (Couples Massage)

Pijat pasangan adalah tempat dua orang dipijat di ruangan yang sama, pada saat yang sama, oleh dua terapis yang berbeda. Bisa berupa suami dan istri, pacar dan pacar, pasangan sesama jenis, atau bahkan ibu dan anak perempuan kadang-kadang atau sahabat. Pengaturan dapat berkisar dari romm sederhana yang cukup besar untuk dua tabel ke suite spa yang rumit. Anda dapat berbicara atau diam selama pijatan pasangan - terserah Anda.


Pijat Prenatal / Kehamilan (Prenatal/Pregnancy Massage)

Pijatan kehamilan, juga dikenal sebagai pijat pra-kelahiran, meningkatkan relaksasi, menenangkan saraf, dan mengurangi ketegangan otot punggung dan otot kaki pada ibu hamil. Pijatan kehamilan sangat bermanfaat di trimester kedua dan ketiga, ketika berat ekstra di perut Anda menekan punggung Anda. Sebelum Anda mendapatkan pijatan sebelum kelahiran, pastikan terapis telah dilatih secara khusus.

pijat terkenal
pijat terkenal di bogor
pijat terkenal di samarinda
pijat terkenal di jakarta
pijat terkenal di jogja
pijat terkenal di bali
pijat terkenal jakarta
pijat terkenal di surabaya
tempat pijat terkenal di jakarta
pijat refleksi terkenal di jakarta
pijat plus terkenal jakarta
panti pijat terkenal di bali
tempat pijat terkenal di bekasi
tempat pijat terkenal di bali
tempat pijat terkenal di batam
tempat pijat terkenal di bandung
panti pijat terkenal di bandung
pijat plus terkenal di bali
pijat plus terkenal di jakarta
panti pijat terkenal di jakarta
tukang pijat terkenal di jogja
tempat pijat terkenal di purwokerto
spa purwokerto
tempat pijat terkenal di makassar
pijat refleksi terkenal di malang
panti pijat terkenal di makassar
pijat plus terkenal di surabaya
panti pijat terkenal di surabaya
panti pijat terkenal
spa samarinda
tempat pijat paling terkenal di jakarta
pijat refleksi terkenal
pijat urat terkenal di surabaya
tempat pijat terkenal di semarang
tempat pijat terkenal di surabaya
spa plus bali
panti pijat terkenal di semarang
tukang pijat terkenal
tempat pijat terkenal di yogyakarta