Tempat SPA Dan Pijat Plus-Plus ibukota indonesia DKI jakarta Yang Harus Di Coba



Tempat hiburan untuk kaum pria ini banyak tersebar di penjuru indonesia dan sebagian besar mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Harga yang dibanderol untuk layanan tambahan tersebut bisa sekitar Rp. 400.000 ++ atau lebih. Untuk mencari spa plus-plus ini selalu berhati-hatilah karena banyak sekali tempat spa plus-plus yang tidak aman karena sering terjaring razia hingga akhirnya beralih sebagai tempat pijat biasa.

Tempat SPA Dan Pijat Plus-Plus ibukota indonesia DKI jakarta Yang Harus Di Coba
Berikut data Panti Pijat Plus Plus dan Salon Plus Plus yang saya temukan, Saya kopas aja langsung ya semoga bermanfaat dan semoga blogspot sumber alamat ini, jadi kita akan mendapat info baru dari blog ini. Mengenai keakuratan infonya, mohon maaf saya kurang tahu pasti.


 BERIKUT DAFTAR LOKASI BESERTA HARGANYA!!!

HOTEL AMBHARA
Nongkrongnya di Bar, umur 30-40th. Tarif Rp.200-350ribu Kalau weekend sering ada “mami” bawa beberapa “anak2 kece2, bisa ditandai dgn jelas dari cara berpakaian, make up, dan gaya/tingkah laku.

PP PUSPA INDAH
Kebayoran Lama itu juga siiipp pak tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek…(alias semuanya kece2 looo)Jl. Raya kebayoran lama, arah ciputat, ini sedikit aja SSI nya karena emang exe tujuannya, DC room 2 merah ( gak recomend nih)

PP SARI MUSTIKA 2
Dbest fatmawati, yg Sari Mustika 1 di komp. Grand wijaya, Persesi 1 merah ( minimal 2 sesi) tips 1 biru, mau yg laen2 SSI aja, exe 5 merah Satu lagi Sari mustika di gading...masih ada gak tuh
( gak recomend nih) 

PP MAWAR
Dbest fatmawati, kalo gak salah DC 1 merah lebih dikit (agak lupa) WP kurang GFE...dikit pulak
Golden Truly Fatmawati Rp 65 ribu per jam.

PP NIRWANA
Jl MT Haryono tarip cewek Rp 700 ribu, kamar Rp 100 ribu ( gak tau berapa DC sekarang, dulu hanya 7 merah)

PP SUMBER WARAS 2
Ciputat Raya Kamar VIP Rp.45 ribu 1,5 jam, cewek Rp 300 ribu. Sarang maniak, cewek2nya pada ‘buas’

HOTEL MELAWAI 1 (D/H INTERHOUSE)
JL. Melawai Raya, Lt. 6 Keluar lift ke kiri “MARIBAYA” Buka 11:00 – 23:00, Night shift mulai 17:00 pilihannya lebih banyak & bagus.Tarip Rp.250 ribu all in. Hampir semua panti pijat (kecuali bersih sehat) yg di selatan, terutama ps mayestik (Sentral, Timung, Porti) pemijatnya bispak minimal onani) tapi harus kenal dulu bbrp kali. Tarip Rp200-300 ribu. Sari Mustika ada 3(Grand Wijaya, Golden Fatmawati, Klp Gading)

HOTEL MAHARAJA
Jl. Mampang prapatan Lt3, WP nya dikit tp lumayan2.. Lupa nih DC nya kalo gak salah, 3 merah lebih, untuk yg lain2 SSI aja, exe sekitar 8 merah ( gak recomend nih)

Delta SPA & karaoke
Jl. Arteri pondok indah, Masih 1 group dgn galaxy, DC 4 merah kembali dikit, cuma bisa HJ aja, tips 1 biru


www.thepresidentspa.com