Spa dan Pemandian Air Panas di Dalam Gua



DUNIA SPA Tempat pemandian air panas di Glenwood memberikan suasana terbarunya. Berada di Colorado, Los Angeles, Amerika Serikat ini memberikan sensasi spa di dalam gua.

Mengutip USA Today, memiliki tiga sumber air panas bersejarah ini membuat Glenwood membangun tempat spa yang berada di gua. Sebab, Glenwood sendiri diapit oleh gunung di Amerika Selatan yakni pegunungan Rocky yang diapit oleh penggunungan lainnya seperti Vail, dan Aspen.

Tempat spa inipun diberi nama Yampah Spa yang menghadirkan uap alami untuk menikmati spa di dalam gua. Yampah Spa pun memiliki tiga ruangan gua yang dikelilingi oleh batu.

Serta memiliki sumber air panas hingga 125 derajat celcius yang membuat anda merasa hangat di dalam. Dan makin mempercantik kulit Anda.

Anda pun juga bisa menikmati pemandian air panas Glenwood yang termasuk dalam pemandian yang terbesar di dunia. Tempat pemandian air panas ini pun memiliki konsep yang unik.

Berbentuk seperi kolam renang dengan berbagai fasilitas, Anda pun bisa santai dan nyaman menikmati pemandangan gunung dengan hangat. Hingga membuat Anda akan betah berada di Glenwood Spring ini untuk waktu yang lama.


Spa Samarinda
Spa Purwokerto
Spa Plus Bali
Karaoke Purwokerto